Wednesday, February 26, 2014

LABEL KHUSUS

  • Label Piggyback terbuat dari menggabungkan dua lapis substrat perekat . Lapisan bawah membentuk dukungan untuk bagian atas. Label dapat diterapkan untuk objek apapun seperti biasa , lapisan atas dapat menjadi label removable yang dapat diterapkan di tempat lain , yang dapat mengubah pesan atau tanda pada label yang tersisa di bawahnya. Sering digunakan pada aplikasi surat ekspres envelopes.Other menyertakan label perubahan harga di mana ketika dipindai di kasir sampai asisten dapat mengupas label harga - reduksi dan memindai barcode memungkinkan manajemen arus saham asli . Juga , sebagai label yang dipertahankan pesan label baju adalah perekat bebas mencegah pelanggan dari kembali menerapkan label harga lebih murah untuk produk premium .
  • Smart label memiliki chip RFID tertanam di bawah stok label .
  • Aset Label / Tag digunakan untuk menandai aset tetap dan non - tetap. Mereka biasanya tamper-jelas , permanen atau mudah patah dan biasanya mengandung barcode untuk identifikasi elektronik menggunakan pembaca .
  • Label Blockout tidak tembus sama sekali , menyembunyikan apa yang ada di bawahnya dengan perekat abu-abu yang kuat .
  • Label radioaktif Penggunaan isotop radioaktif dari unsur-unsur kimia , seperti karbon - 14 , untuk memungkinkan pelacakan in vivo dari senyawa kimia .
  • Laser Label umumnya mati dipotong pada 8,5 " x 11 " lembar ( huruf US ) dan ukuran a4 , dan datang dalam berbagai bentuk , ukuran , dan bahan . Bahan label Laser adalah saham tidak keropos dibuat untuk menahan panas intens printer laser dan mesin fotokopi . Sebuah kelemahan dari label laser bahwa seluruh lembar perlu dicetak sebelum label yang digunakan , sekali label telah dihapus lembar tidak dapat dimasukkan melalui printer lagi tanpa merusak mekanisme cetak .
  • Inkjet Labels umumnya mati dipotong pada 8,5 " x 11 " lembar ( huruf US ) dan ukuran a4 , dan datang dalam berbagai bentuk , ukuran , dan bahan . Bahan label inkjet adalah saham berpori dibuat untuk menerima tinta dan pewarna dari printer inkjet . Salah satu bahan inkjet label saham lebih modern adalah inkjet material cetak tahan air yang biasa digunakan untuk sabun atau shower gel kontainer .
  • Keamanan Label yang digunakan untuk anti - pemalsuan , perlindungan merek , segel tamper - jelas , segel anti - pencurian , dll ini menggabungkan sejumlah fitur terbuka dan rahasia untuk membuat reproduksi sulit. Penggunaan security printing , holografi , embossing , barcode , chip RFID , pencetakan kustom , lemah ( atau lemah ) backing , dll adalah umum . Mereka digunakan untuk otentikasi , pengurangan pencurian , dan perlindungan terhadap palsu dan biasanya digunakan pada kartu ID , kartu kredit , kemasan , dan produk dari CD ke elektronik untuk pakaian.
  • Label antimikroba Dengan pertumbuhan didapat di rumah sakit infeksi seperti MRSA dan E - Coli penggunaan label antimikroba di daerah sensitif infeksi rumah sakit yang membantu dalam memerangi jenis mikroba .
  • Flip-out Label juga dikenal sebagai buklet , multi - halaman atau label diperpanjang , atau lablets ( gabungan label + leaflet ) . Dimana pak tidak cukup besar untuk label tunggal untuk membawa semua informasi yang diperlukan , flip-out label sering disukai untuk selebaran yang terpisah , yang dapat dengan mudah hilang . Label ini sering terlihat pada bahan kimia pertanian dan obat-obatan konsume.

No comments:

Post a Comment