Wednesday, February 26, 2014

LABEL HUKUM

Label hukum adalah tag yang diperlukan secara hukum atau label pada item baru yang menggambarkan kain dan mengisi mengatur Amerika Serikat kasur, jok dan boneka artikel (misalnya: bantal, mainan mewah, selimut, dll) industri. Biasanya tag ini dimulai dengan kalimat seperti pembuat label baju tag ini tidak dapat dihapus dengan ancaman hukuman hukum kecuali oleh konsumen. Beberapa negara memerlukan tag di tempat tidur digunakan juga.
Tujuan dari label hukum adalah untuk menginformasikan konsumen dari isi yang tersembunyi, atau "mengisi bahan" di dalam tempat tidur & furniture produk. Label hukum lahir di awal 1900-an untuk mencegah artikel ini dari yang lebih diproduksi dengan isi seperti rambut kuda, sekam jagung dan apa pun produsen bisa menemukan untuk menggunakan bahwa konsumen tidak akan pernah melihat, mirip dengan label makanan.
Hukum membutuhkan tag tersebut disahkan di Amerika Serikat untuk menginformasikan konsumen mengenai apakah artikel boneka mereka membeli terkandung bahan-bahan baru atau didaur ulang.
Boneka hukum artikel pelabelan seperti itu ada di yurisdiksi lain, misalnya, tag diperlukan pada selimut yang dijual di Inggris, yang menggambarkan bahan yang digunakan dan tog Peringkat isolasi.
Banyak produsen kasur seperti Sealy [1], Simmons [2] dan Serta [3] memerlukan tag ini untuk diproduksi dalam hal klaim garansi. Jika konsumen memilih untuk menghapus tag ini, mereka harus disimpan di tempat yang aman bersama dengan kartu garansi mereka.

Budaya populer

Kata-kata peringatan dicetak pada beberapa label hukum telah menyebabkan kesalahpahaman umum di Amerika Serikat yang mengeluarkan label seperti itu dalam keadaan apapun adalah kejahatan, melarang konsumen dari menghapus label dari barang-barang yang mereka beli. Terutama berkontribusi terhadap kebingungan ini adalah bahwa awalnya kata-kata pada label tersebut tidak mengandung frase "kecuali dengan konsumen". Interpretasi kejam ini umumnya dicerca. Pee-wee besar petualangan dan "Dicari: Wade" episode Garfield dan teman memiliki karakter yang kasar dihukum untuk menghapus label hukum. Selain itu, di salah satu episode dari tahun 1970-an acara populer, Sanford and Son, Fred menemukan tag dengan label peringatan dan misjudges hal itu berarti bahwa jika dihapus, ia bisa masuk penjara. Dia air mata itu dan berseru "kekuasaan kepada rakyat!" Ini terjadi sebelum kata-kata "... kecuali dengan konsumen" yang ditambahkan. Bahkan perusahaan kasur Serta menciptakan komersial di mana domba penghitungan terkenal dilemparkan ke dalam penjara untuk merobek label hukum setelah pemilik kasur mengatakan dia tidak membutuhkannya lagi. Dalam sebuah episode dari Johnny Bravo, Johnny menghapus tag dari boneka binatang setelah mengejek bergumam sendiri, "Pfft, apa yang akan mereka lakukan?" Dia kemudian segera dikejar oleh sebuah helikopter polisi untuk parodi "di bawah hukuman hukum" bagian dari label. Dalam sebuah episode dari "SpongeBob SquarePants", SpongeBob panik setelah menghapus tag dari kasurnya, dan meminta Squidward untuk menyembunyikannya.

No comments:

Post a Comment