Wednesday, February 26, 2014

label atau instruksi lain yang ditempel

Pelabelan Tekstil
Dalam artikel pakaian tertentu, label atau instruksi lain yang ditempel laporan bagaimana sebuah produk harus diperbaharui. Jenis label diperlukan oleh FTC, Komisi Perdagangan Federal, untuk produk pakaian tertentu di Amerika Serikat America.According Environmental Protection Agency Amerika Serikat (EPA), semua penjualan tekstil yang mengandung pestisida sebagai bahan harus diberi label dengan benar sesuai dengan persyaratan pelabelan Amerika Serikat dan harus disetujui untuk dijual oleh EPA. Label harus memberikan nomor pendaftaran pestisida, pernyataan yang tepat dari bahan-bahan, serta informasi penyimpanan dan pembuangan. Pernyataan berikut harus muncul pada label: "Ini adalah pelanggaran Hukum federal untuk menggunakan produk ini dalam cara yang tidak konsisten dengan pelabelan" Hal ini maka penting bagi pemasok untuk memastikan bahwa produk pestisida yang diobati memberikan label yang benar dan penggunaan. bahasa yang diperlukan dan disetujui oleh EPA untuk pestisida diobati artikel. Impor, penjualan dan distribusi produk pestisida yang diobati disalahartikan melanggar peraturan federal pestisida dan akan dikenakan denda.
Sebuah label termasuk nama perusahaan atau nomor identifikasi dan daftar isi materi juga mungkin diperlukan pembuatan label baju untuk produk tekstil tertentu.
Label tekstil yang umum digunakan pada pakaian dapat diklasifikasikan ke dalam empat kelompok utama - Kain label, label kulit, PVC / Plastik Label, dan Bordir Label. Ini adalah salah satu alat utama yang digunakan untuk membangun identitas merek.

Label Paket
Kemasan sering memiliki label yang melekat pada (atau terpisahkan dengan) paket. Ini berkomunikasi harga, barcode, identifikasi UPC, bimbingan penggunaan, alamat, iklan, resep, dan sebagainya. Mereka juga dapat digunakan untuk membantu melawan atau menunjukkan gangguan atau pencurian. Aplikator label printer kecepatan tinggi sering digunakan untuk menerapkan label ke paket-paket.

Mailing label
Surat dan paket perlu label untuk mengidentifikasi penerima dan pengirim. Banyak paket perangkat lunak seperti pengolah kata dan program hubungi manajer menghasilkan label surat standar dari suatu kumpulan data yang sesuai dengan standar pos. Label ini juga dapat mencakup barcode routing dan persyaratan penanganan khusus untuk mempercepat pengiriman.

Senjata Harga
Gun Harga adalah alat yang biasanya digunakan di toko-toko departemen, toko dan bisnis ritel lainnya. Harga senjata yang digunakan untuk menyimpan produk label dengan stiker kecil yang menunjukkan saat ini harga barang tersebut. Meskipun ada berbagai produsen senjata pricing yang menawarkan berbagai gaya dan fitur, paling ngga harga beroperasi dengan cara yang sama. Pistol membagi-bagikan label dengan punggung perekat, yang memungkinkan pengguna senjata untuk membubuhkan label pada barang dagangan. Berkala label gulungan menjalankan dan perlu diganti.
Menggunakan pistol satu harga dapat menandai harga saham ritel dengan cepat. Untuk menggunakannya, pistol label harus dipegang oleh pegangan dengan dispenser stiker menunjuk ke arah objek yang perlu harga. Tab tuas di kedua belah pihak harus dipegang teguh dari penutup atas dan kemudian tab tuas harus ditarik dengan lembut.
Ada dua jenis senjata tagging, kain halus dan senjata standar. Senjata kain halus digunakan untuk bahan halus yang seharusnya dapat rusak jika pistol biasa digunakan seperti sutra dan pakaian halus lainnya, tetapi juga digunakan untuk setiap hari item juga. Senjata reguler biasanya digunakan di toko-toko kelontong

No comments:

Post a Comment